Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del Rey

Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del Rey

Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del Rey – Pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Rayo Vallecano akhirnya telah berlangsung. Bagi pecinta klub Atletico Madrid dan klub Rayo Vallecano, pertandingan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari 2016, menjadi pertandingan yang mendebarkan. Pertandingan yang berlangsung di stadion Estadio Vicente Calderon menjadi penentu posisi enam belas besar dalam Copa del Rey. Dua klub bertanding dengan semangat yang tentu saja sama. Ingin berhasil meraih posisi enam belas besar. Pertandingan  yang mempertemukan klub-klub asal Spanyol ini, tentu saja cukup menarik untuk dikupas lebih lanjut.

Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del Rey

Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del ReyPara Pemain Klub Atletico Madrid vs Klub Rayo Vallecano

Pertandingan sepak bola yang berlangsung mempertemukan kedua klub Spanyol tersebut menunjukkan para pemain terpilih. Untuk klub Atletico Madrid, pemain sepak bola yang diterjunkan terdiri dari Moya, Saviz, Gamez, Luis, Godin, Kranevitter, Thomas, Koke, Correa, Carrasco, dan Martinez. Sedangkan klub Rayo Vallecano, pemain sepak bola yang diterjunkan terdiri dari Yoel, Montiel, Quini, Baena, Trashorras, Guerra, Ze Castro, Lass, Llorente, Embarba, dan Nacho.

Atletico Madrid Tampil Bertahan dan Penyerang

Berbicara mengenai Atletico Madrid, ketika bertanding melawan Rayo Vallencano, klub ini terbilang bermain dengan nyaman. Dua hal yang dijadikan kunci kemenangan pada saat itu. Pertama, para pemain Atletico Madrid harus bermain sebagai klub bertahan. Sedapat mungkin menyeimbangkan skor yang diperoleh lawan. Atau kedua, para pemain Atletico Madrid harus bermain sebagai klub penyerang. Dengan cara mengungguli skor yang diperoleh lawan, Rayo Vallecano. Sebab untuk Atletico Madrid dapat dikatakan tidak perlu bersusah payah untuk memperoleh kemenangan. Sebab dengan skor sama tanpa kedua klub menghasilkan gol pun, sudah dapat masuk dalam posisi enam belas besar. Namun, tentu saja Atletico Madrid tetap berusaha lebih unggul dengan kemenangan gol-gol yang diumpan di gawang milik klub Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano Tidak Bisa Tinggal Diam, Agresif dimainkan

Berbeda seratus delapan puluh derajat dengan lawannya. Klub Rayo Vallencano bermain sebagai penyerang. Setiap pemain Rayo Vallecano bermain dengan begitu agresif. Semua tidak terlepas karena posisi klub tersebut yang di bawah Atletico Madrid. Jadi, jika para pemain Rayo Vallecano tidak bermain agresif untuk menang, tentu kemenangan berpihak pada lawan.

Pertandingan Leg Pertama dengan Skor Imbang 1-1

Pertemuan antara klub Atletico Madrid dengan Rayo Vallencano bukan kali pertama. Pada leg pertama, keduanyan sudah dipertemukan dengan hasil skor imbang, yaitu 1-1. Hasil tersebut yang membuat klub Atletico Madrid bermain santai ketika dipertemukan kembali pada leg kedua. Namun, tidak sebaliknya dengan Rayo Vallencano yang harus menunjukkan lebih baik dibandingkan pada leg pertama.

Pertandingan Semakin Seru Menuju Menit-menit Terakhir

Bagi pecinta Copa del Ray, pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon ini jelas seru. Ketika pertandingan berlangsung lima belas menit pertama, klub Atletico Madrid menunjukkan performa yang rapi sebagai pemain bertahan. Namun, untuk sampai menjebol pertahanan dari klub Rayo Vallencano, Atletico Madrid baru dapat meuwujudkannya di menit ke-40. Gol pertama dari klub Atletico Madrid disumbangkan oleh Correa dengan tembakan yang langsung mengarah ke bagian pojok dari gawang Rayo Vallencano. Selama babak pertama dari pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Rayo Vallecano berjalan, skor yang diperoleh adalah 1-0. Skor unggul untuk klub Atletico Madrid. Kemudian pada babak kedua, tercium pembalasan dari pihak klub Rayo Vallencano. Sayangnya, lagi-lagi pemain dari Atletico Madrid, Griezmann menyumbangkan dua buah gol di menit ke-70 dan menit ke-80. Dan yang pasti sumbangan gol ketiga yang dilakukan oleh Griwzmann menjadi penutup pertandingan Copa del ray yang cantik. Menuju injury time dengan Overhead Kick, bola pun akhirnya berhasil menjebol pertahanan dari kiper Rayo Vallencano, yaitu Yoel.

Bertemunya Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Menentukan 16 Besar Copa del Rey dan dengan hasil akhir 3-0 untuk keunggulan dari Atletico Madrid, maka total skor yang diperoleh adalah 4. Sedangkan, Rayo Vallencano hanya berhasil memperoleh satu. Klub Spanyol Atletico Madrid pun melenggang santai untuk duduk dalam posisi enam belas besar di Copa del Ray. Semoga saja, klub Atletico Madrid dapat terus mempertahankan posisi terbaiknya hingga menjadi juara dalam liga klub Spanyol, tidak hanya gemilang saat menjalani pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Rayo Vallecano.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *